Andai Bulan bisa Bicara

Posted on April 18, 2007. Filed under: Puisi |


Andai Bulan bisa Bicara

By : Dika Ananta Dasuarto

 

Malam ini ku duduk di beranda

Ada bulan sabit indah di langit

Suara musik hanyutkan aku dalam khayal

Jiwaku kini terbang

Terbang sangat jauh melewati bintang-bintang

 

Kini aku ada disamping pujaan hati

Duduk termenung disamping pembaringan

Tiada bosan memandang wajah cantik

Wajah yang membuat aku nikmati hidup

Indahnya bangun pagi

Indahnya berdendang bersama

Indahnya berkejaran dipantai cinta

 

Ku masih duduk saat dia membalikan badan

Senyum kecil tersungging di bibirnya

Duh…hatiku luluh…

Ku tak tahan untuk tak memeluknya

Ku ingin masuk di mimpinya

Masih ada aku dimimpinya?

 

Ku telah salah melangkah

Pucuk pinus kini telah mulai berguguran

Dua musim telah liwat

Dia telah menghilang

Kini sang bulan memberi wajah lain

Ku tak mau salah melangkah

Ini kah yang telah di janjikan?

 

Ketuklah pintu hati

Ketukkan pintu cinta

Buat aku yg masih termenung di beranda

Agar bisa masuk kerumah cinta kita…

 

Bulan…bicaralah….ku ingin pulang…

 

Jakarta , 23 Juli 2002, jam 2:00

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

